Beranda > Umum > Permainan: TITI NAMA SAYA, INI BUAYA

Permainan: TITI NAMA SAYA, INI BUAYA

uploaded by: hafis.muaddab@gmail.com

Alokasi Waktu: 20-30 menit

Bahan                        : buat gambar buaya atau balon bergambar buaya,

Petunjuk                 :

Semua peserta duduk atau berdiri membentuk lingkaran. Satu peserta memegang buaya dan memberikannya pada teman disebelahnya sambil mengucapkan kalimat: “nama saya Titi. Buaya ini saya berikan kepadamu!” Peserta kedua menerima buaya itu, lalu berkata “Buaya ini saya terima dari Titi, nama saya Marjo, dan buaya ini saya berikan kepadamu!” kepada teman disebalahnya , lalu dilanjutkan ke teman disebelahnya dan disebelahnya lagi dan seterusnya hingga seluruh peserta mendapat giliran. Setelah semua peserta mendapatkan giliran dapat dilanjutkan dengan memberikan buaya secara acak sambl mengucapkan “ saya menerima buaya ini dari Novi, nama saya dodi, dan saya berikan kepada erna” Selanjutnya erna menyebutkan “ buaya ini saya terima dari dodi, nama saya erna, dan saya berikan kepada virna”. Dilakukan hingga peserta saling mengenal nama lebih banyak.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar